Perawatan Herbal

Perawatan Herbal

Kilau alami pada kulit adalah hal yang indah, tetapi minyak yang berlebihan dapat menyebabkan bencana. Dalam kasus pria, kelenjar sebaceous aktif mereka membuat mereka menghasilkan lebih banyak minyak daripada wanita, yang dapat menjadi tempat berkembang biak yang sempurna untuk komedo, berjerawat, bakteri dan masalah kulit lainnya yang tidak sedap dipandang.

Untungnya bagi pria, perawatan herbal untuk kulit yang kelenjar sebaceousnya rusak sangat banyak. Dan bagian yang terbaik adalah, Anda dapat dengan mudah menanam ramuan ini di halaman belakang Anda sendiri! Berikut adalah delapan penghilang minyak alami kami.

Rosemary Menenangkan, kaya antioksidan dan mampu meningkatkan aliran darah, rosemary ditemukan di banyak produk perawatan kulit herbal anti-penuaan. Minyak Kesehatan Itu memiliki sifat seperti zat yang membantu nada dan mengupas kelebihan minyak dan bintik-bintik gelap.

Lavender Bahan aromaterapi ini bertindak sebagai penghilang minyak dan penyeimbang pH kulit. Tidak hanya membantu mengontrol produksi minyak dan membersihkan pori-pori yang tersumbat, tetapi juga membantu regenerasi sel. Yang terbaik dari semuanya, ini ringan namun manjur, menjadikannya pilihan yang aman bagi mereka yang memiliki kulit sensitif atau menderita alergi.

Calendula Bunga-bunga ini berfungsi ganda sebagai pembersih minyak dan pelembab. Ini menormalkan produksi minyak di lapisan kulit yang lebih dalam dan mengencangkan pori-pori sehingga lebih sedikit minyak yang diproduksi. Selain itu, ia memiliki sifat penyembuhan, menenangkan dan regenerasi sel yang membantu meminimalkan kerusakan kulit yang disebabkan oleh terbakar sinar matahari dan peradangan.

Ekstrak Tangerine Tangerine kaya akan vitamin A, bahan yang populer di banyak produk perawatan kulit herbal anti-penuaan. Selain sebagai agen anti-kerut yang efektif, vitamin A juga bekerja melawan kelebihan minyak dan jerawat dan memberikan lapisan kelembaban minyak kutus kutus tambahan pada kulit.

Ekstrak Lemon Lemon mengandung asam sitrat yang menenangkan, memutihkan dan membuat kulit kenyal. Ini juga biasa digunakan sebagai masker peeling karena kemampuannya untuk mengupas sel film, kotoran dan kulit mati.

Madu Perawatan herbal serbaguna untuk kulit, madu memiliki berbagai khasiat yang bermanfaat bagi kulit. Ini adalah humektan yang sangat baik, mampu memberikan kelembaban tambahan pada kulit tanpa meninggalkan rasa lengket, berminyak. Ia juga memiliki sifat antimikroba yang bekerja melawan infeksi dan berjerawat yang dihasilkan oleh kulit berminyak. Dengan berbagai manfaatnya, tidak heran ia terdiri dari banyak produk kecantikan dan perawatan kulit seperti krim anti-penuaan siang dan malam XtendLife yang memulihkan.

Minyak Pohon Teh Minyak pohon teh adalah antiseptik lembut yang secara efektif menghilangkan minyak, kotoran, dan bahkan sisa make up sambil menjaga kulit tetap lembab dan diremajakan.

Lidah Buaya Lidah buaya adalah salah satu dari makanan kulit alami serba bisa yang dapat digunakan untuk hampir semua hal. Daun lidah buaya mengandung gel yang kaya akan enzim dan nutrisi yang membantu menghilangkan bakteri, jamur, dan minyak. Ini juga sangat pelembab dan bergizi, yang membuatnya sempurna untuk kulit kering. Gel ini juga menyembuhkan minyak berlebih, dan dapat dioleskan sebagai tabir surya alami karena kemampuannya untuk mengusir sinar UV. Plus, sangat mudah untuk sumbernya. Jika Anda memiliki tanaman lidah buaya di rumah, potong sederhana daun di pangkal, potong dengan pisau kecil, dan di sana Anda memilikinya: Satu sendok ekstrak lidah buaya!

Anggur Kaya antioksidan dan asam linoleat, biji anggur membantu mencegah penuaan dini dengan mengencangkan kulit, menghilangkan minyak dan mengunci kelembaban di permukaan.
Saat mencari penghilang minyak, ingatlah daftar ini dan pastikan untuk memeriksa produk perawatan kulit herbal terlebih dahulu. Tidak hanya aman untuk kulit Anda, mereka juga lebih murah dan cukup mudah ditemukan!