Kompleks Rumah Sakit Terpadu – Konsep Baru dalam Turisme Medis

Panduan untuk Membeli Seragam Band Baru
March 12, 2019

Salah satu hal yang saya khawatirkan ketika seorang pasien asing datang ke kota adalah akomodasi. Singapura menawarkan berbagai jenis akomodasi yang sesuai dengan berbagai anggaran, kebutuhan, dan preferensi. Ini berkisar dari hotel murah dan butik, hingga hotel bintang 6 dan apartemen berlayanan lengkap di lokasi yang baik. Terlepas dari pilihan ini, terkadang merupakan tantangan untuk menemukan kombinasi yang tepat yang menyenangkan pasien yang rewel.

Namun masalah ini dapat diatasi ketika kompleks rumah sakit terintegrasi baru dijadwalkan selesai pada akhir 2010.

Mediplex 19 lantai ini terdiri dari pusat medis dengan suite spesialis, rumah sakit, dan hotel. Konsep ini diyakini sebagai yang pertama di Asia dan tujuannya adalah untuk menangkap sebagian besar dari perkiraan pasar pariwisata medis senilai S $ 100 miliar.

Pusat medis memiliki 189 ruang konsultasi untuk menampung beragam spesialis medis. Rumah sakit sebelah memiliki 11 ruang operasi, unit operasi tiga hari dengan 60 tempat tidur terlampir, unit perawatan intensif dengan 23 tempat tidur, unit radioterapi, laboratorium klinis, dan farmasi layanan lengkap.

Terhubung ke rumah sakit adalah hotel dan para tamu memiliki pilihan kamar hotel standar, apartemen berlayanan dan villa. Semua akomodasi memiliki kamar mandi besar dengan shower hujan, jendela-jendela terbuka yang menampilkan pemandangan dari lantai ke langit-langit.
Hotel ini dirancang pintu rumah sakit untuk menawarkan suasana taman tropis yang rimbun, dengan spa besar, gimnasium, enam kolam renang, ballroom, ruang perjamuan, ruang seminar dan konferensi, dan lantai yang didedikasikan untuk gerai makanan dan minuman ritel.

Seorang pasien dapat check-in ke hotel di pagi hari dan berjalan ke pusat medis untuk berkonsultasi dengan dokter. Kemudian dia pergi makan siang di salah satu dari banyak restoran dan mulai melakukan beberapa tes investigasi di sore hari. Dia kembali ke hotel beberapa langkah lagi, melakukan beberapa window shopping di malam hari setelah itu dia menikmati pijat yang baik di spa. Hari berikutnya dia pergi ke rumah sakit di sebelah untuk operasi dan kembali ke hotel untuk memulihkan diri. Semua kegiatan ini dilakukan di kompleks medis yang sama tanpa meninggalkan gedung.

Anggota keluarga dan teman dapat tinggal di hotel yang sama, dan menikmati kenyamanan dan kemudahan fasilitas kelas dunia dan pada saat yang sama memberikan dukungan emosional dan fisik kepada pasien. Ini adalah perawatan kesehatan dan kesejahteraan yang terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *