Pelanggaran & hukuman spam mesin pencari

Media sosial & peringkat dalam hasil pencarian
January 30, 2019
Inilah cara menumbuhkan halaman dari 200 kunjungan per bulan menjadi 30.000
February 1, 2019

 

Sejauh ini, kita telah membahas sinyal positif yang membentuk Tabel Faktor Sukses SEO Berkala . Tetapi ada juga beberapa faktor negatif yang harus dihindari.

Sebuah kata yang meyakinkan: Sangat sedikit orang yang percaya bahwa mereka telah mem-spammed mesin pencari yang benar-benar melakukannya. Sulit untuk secara tidak sengaja melakukan spam dan mesin pencari melihat berbagai sinyal sebelum memutuskan apakah seseorang pantas mendapat penalti.

Yang mengatakan, mari kita bicara tentang hal-hal yang tidak boleh dilakukan!

konten ‘Tipis’ atau ‘dangkal’

Menanggapi serangkaian keluhan tentang hasil pencarian yang buruk, Google meluncurkan pembaruan “Panda” -nya pada Februari 2011. Panda menargetkan konten atau konten “tipis” atau “dangkal” yang kurang memiliki substansi.

Denda tingkat domain ini menargetkan situs-situs dengan jumlah konten begitu-begitu dominan dan pada dasarnya memperlakukannya dengan cara yang sama seperti memperlakukan teknik-teknik spam terbuka.

Saat ini, ini bukan lagi pertanyaan apakah konten itu hanya relevan, tetapi juga apakah itu berharga bagi pengguna.

Cloaking

Mari kita bicara persembunyian yang canggih. Bagaimana dengan mencurangi situs Anda sehingga mesin pencari ditampilkan versi yang sama sekali berbeda dari yang dilihat manusia?

Itu disebut penyelubungan . Mesin pencari benar-benar tidak menyukainya. Itu salah satu hal terburuk yang bisa Anda lakukan. Heck,  Google bahkan melarang dirinya untuk berjubah . Serius.

Sementara kebanyakan orang tidak mungkin secara tidak sengaja mengirimkan spam ke mesin pencari, yang terjadi adalah sebaliknya ketika datang ke penyelubungan. Itu sebabnya ada hukuman yang sangat berat jika Anda ketahuan melakukannya. Ini umpan-dan-pergantian, dan ini dilihat sebagai upaya yang disengaja untuk memanipulasi hasil pencarian.

isian kata kunci

Ini adalah salah satu taktik spam tertua di buku, namun masih digunakan, dan mesin pencari masih tidak menyukainya. Mesin pencari mengatakan untuk menggunakan kata-kata yang ingin Anda temukan di halaman Anda. OK, saya akan memberi mereka kata-kata itu berulang kali! Bagaimana sekitar 100 kali. Berturut-turut? Itu berhasil untuk Anda, Google?

Sebenarnya, tidak, tidak. Itu “isian kata kunci,” dan itu bisa membuat Anda dihukum.

Seberapa sering terlalu sering? Tidak ada jawaban yang benar di sini, tetapi Anda benar-benar harus pergi ke ekstrem untuk menyebabkan hukuman ini untuk menendang. Kemungkinan besar terjadi pada non-SEO yang tidak tahu lebih baik dan mungkin memutuskan untuk menyisipkan kata berkali-kali di satu baris, biasanya di bagian bawah halaman web.

Teks Tersembunyi

Setelah Anda memutuskan untuk kata kunci barang, pemikiran Anda berikutnya mungkin akan “Mengapa saya tidak menyembunyikan semua teks ini yang tidak ingin dilihat manusia?” Anda mungkin membuat teks putih, sehingga menyatu dengan latar belakang halaman. Dengan melakukan itu, Anda akan mem-spam mesin pencari.

Mesin pencari tidak suka sesuatu yang disembunyikan. Mereka ingin melihat semua yang dilihat pengguna. Jangan sembunyikan teks , apakah dengan menggunakan gaya, font, tampilan: tidak ada atau lainnya berarti bahwa pengguna biasa tidak dapat melihatnya. Arsitektur Situs & Faktor Sukses Mesin Pencari

Penghapusan Pembajakan / DMCA

Pembaruan “Bajak Laut” menargetkan situs yang melanggar hukum hak cipta. Di bawah tekanan dari Asosiasi Industri Rekaman Amerika (RIAA), pusat-pusat kekuatan Hollywood dan pemerintah, Google mulai menghukum situs-situs yang menerima sejumlah besar permintaan “penghapusan” dari Digital Millennium Copyright Act (DMCA).

Tidak mungkin sebagian besar situs harus berurusan dengan masalah ini, tetapi Anda harus menangani pemberitahuan penghapusan DMCA yang muncul di akun Google Search Console Anda.

Iklan / Tata letak berat Teratas

Pernahkah Anda berada di suatu situs dan sulit menemukan konten yang sebenarnya di tengah banyaknya iklan? Dimana daging sapinya!

Itulah yang dimaksud oleh algoritma Tata Letak Halaman yang ditujukan. Sering disebut sebagai Top Heavy, penalti ini dicadangkan untuk situs yang menggagalkan pengalaman pengguna dengan menempatkan iklan melimpah di atas konten. Jadi jangan membuat pengguna Anda mencari konten.

Tautan berbayar

Berbicara tentang Google melarang itu sendiri , itu juga melarang Google Jepang ketika divisi itu ditemukan membeli tautan. Selama 11 bulan .

Itu lebih lama dari JC Penney dihukum ( tiga bulan ) pada 2011. Tapi JC Penney menderita hukuman lain setelah pembelian tautan berbayarnya tersebar di artikel raksasa New York Times. Begitu juga beberapa toko bunga online besar. Dan Overstock  dipalu melalui artikel Wall Street Journal.

Perdebatan tentang apakah Google harus bertindak begitu agresif terhadap mereka yang membeli dan menjual tautan telah berlangsung bertahun-tahun. Intinya adalah bahwa untuk peringkat di Google, Anda harus mengikuti aturan Google – dan aturan mengatakan tidak ada tautan jual atau beli dengan cara yang memberikan kredit peringkat mesin pencari.

Jika Anda memilih untuk mengabaikan aturan Google, bersiaplah untuk sedikit belas kasihan jika tertangkap. Dan jangan percaya program yang memberi tahu Anda tautan berbayarnya tidak dapat terdeteksi. Mereka tidak, terutama ketika begitu banyak panggilan masuk  dijalankan oleh orang idiot .

Tautkan spam

Tergoda untuk berlarian dan melepaskan tautan di forum dan blog, semuanya dengan anchor text yang sangat dioptimalkan (seperti “louis vuitton handbags 2013”), dengan bantuan perangkat lunak otomatis?

Kamu Payah.

Anda juga tidak melakukan SEO, meskipun sayangnya, semua orang yang membenci spam yang Anda tinggalkan mendapatkan  kesan tentang apa itu SEO. Jadi SEO juga membenci Anda – dengan hasrat.

Jika Anda terus melakukannya, sebagian besar tautan tidak akan memberi Anda kredit yang Anda pikir akan mereka lakukan. Selain itu, Anda dapat menemukan diri Anda pada ujung penalti yang tajam.

Hukuman ini telah diberikan bobot lebih dalam versi tabel ini berdasarkan upaya yang telah dilakukan Google dalam menetralkan dan menghukum spam tautan dan, khususnya, peluncuran pembaruan “Penguin”.

Jika Anda ketahuan berkecimpung di sisi gelap, atau jika perusahaan “SEO” malam demi malam mendapatkan situs Anda dalam air panas, Anda dapat menolak tautan tersebut di Google dan Bing dengan harapan penebusan dan awal yang bersih.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *