Mengoptimalkan untuk SEO Facebook lokal

Facebook adalah mesin pencari lokal, Apakah Anda memperlakukannya seperti itu?
March 4, 2019
Merencanakan Perjalanan Anda Ke Asia
March 12, 2019

Jasa seo indonesia – Facebook telah menyusul mesin pencari biasa dan mulai menerapkan kata kunci dalam algoritme dan database mereka. Bundel pengetahuan itu dengan fakta bahwa 600 juta pengguna mengunjungi halaman bisnis, dan Facebook sendiri memiliki 1,5 miliar pencarian setiap hari. Tidak perlu seorang jenius untuk memahami bahwa SEO SEO menunjukkan nilai dalam penemuan bisnis lokal pada platform.

Yang harus kita lakukan adalah memecahkan kode dalam mengoptimalkan halaman bisnis Facebook. Sayangnya, tampaknya Facebook sedikit lebih tertutup daripada Google pada apa yang ada dan tidak peringkat sinyal dalam pencarian Grafik bisnis lokal mereka.

Ini masalah mencari tahu mengapa Facebook memilih untuk peringkat Lightning Landscape & Irigasi dari Dynamic Earth Lawn & Landscape, LLC saat Dynamic Earth diverifikasi dan lebih dekat.

Dalam sebagian besar penelitian saya, Facebook cenderung sangat berat posting dan halaman berdasarkan keterlibatan pengguna . Tetapi itu tidak berarti faktor peringkat lainnya tidak ada dalam pencarian. Kami melihat sekitar 200 sinyal peringkat yang mirip dengan Google, tetapi juga sangat berbeda.

Mencoba memecahkan kode ini telah memunculkan ide “mengoptimalkan halaman bisnis Facebook Anda” , termasuk saya. Tetapi sebagian besar tampaknya berfokus pada mengoptimalkan halaman Facebook untuk peringkat di mesin pencari lain daripada Facebook itu sendiri.

Meskipun jelas merupakan ide bagus untuk mengikuti praktik terbaik SEO karena alasan sebelumnya, mengapa tidak melakukan keduanya?

Facebook menguji iklan pencarian

Menjelang 2019, Facebook telah memulai iklan pencarian pengujian beta. Mereka belum berbasis kata kunci. Sebaliknya, mereka berfungsi sebagai ekstensi iklan umpan berita dan hanya pada format iklan yang didukung. Ini cukup perbaikan dari iklan pencarian asli yang ditinggalkan pada tahun 2015.

Ini adalah jenis pengujian halus yang pasti dapat menghasilkan beberapa analitik yang berguna dalam mengejar fitur iklan pencarian lengkap dengan kata kunci. Facebook adalah mesin pencari lokal, Apakah Anda memperlakukannya seperti itu?

Facebook tahu dua hal:

1) Ruang iklan di feed berita berkurang.

2) Semakin banyak orang menggunakan fitur pencarian mereka.

Fakta bahwa Facebook sedang menguji ini tidak benar-benar memberi tahu saya apa pun tentang sinyal SEO lokal di platform. Tapi itu memberi tahu saya bahkan Facebook melihat peluang nyata di mesin pencari mereka sendiri. Dan analitik mereka mungkin lebih baik daripada yang kita miliki saat ini.

Ringkasan

Tanpa saran yang solid dari Facebook, saya pikir sudah waktunya bagi komunitas SEO untuk mulai berpikir tentang paparan merek organik melalui platform media sosial itu sendiri. Kita harus mulai melihatnya sebagai mesin pencari yang disempurnakan karena terus tumbuh dan meningkatkan fitur pencariannya.

Terlebih lagi, tanpa analisis pencarian dari Facebook, sebenarnya tidak banyak yang dapat kita lakukan dalam hal mengoptimalkan penempatan. Setidaknya saat ini tidak ada.

Saya ingin melihat beta iklan pencarian baru mereka benar-benar mendapatkan daya tarik dan mendorong Zuckerberg untuk mempertimbangkan pendekatan yang lebih ramah SEO untuk mencari pemasaran di platformnya sendiri.

Tentu saja, ini akan memberi “guru media sosial” alasan lain untuk menyumbat feed berita saya dengan iklan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *