Empat Alat Untuk Struktur Srtikel Anda Yang Lebih Baik Untuk SEO dan Kegunaan

Cara membuat situs web anti-algoritma Google
February 25, 2019
Lima gagasan retas pertumbuhan untuk SEO
February 28, 2019

Jasa seo indonesia – Menulis artikel yang bagus tidak cukup untuk visibilitas pencarian dan keterlibatan pengguna yang baik. Yang benar-benar penting adalah seberapa baik Anda menyusunnya untuk mengoptimalkannya dengan baik dan memberikan jawaban yang jelas untuk pertanyaan pengguna.

Berikut adalah empat faktor yang perlu dipertimbangkan ketika membuat konten terstruktur yang efektif, dan alat untuk digunakan masing-masing.

1. Cara menggunakan judul HTML Anda

Judul HTML bukanlah hal baru. Sebenarnya saya menulis blog tentang mereka lebih dari satu dekade yang lalu (saat itu kami menyebutnya sebagai “struktur semantik” yang memberikan ide bagus untuk apa mereka).

Judul HTML kembali menjadi sorotan baru-baru ini berkat algoritma potongan fitur Google .

Kami telah menemukan bahwa Google mencari subtitle H2 / H3 untuk menemukan jawaban terbaik untuk kueri (dan akibatnya menampilkan halaman).

Karena cuplikan unggulan juga memacu hasil pencarian suara untuk sebagian besar, kami telah melihat banyak artikel baru tentang penataan konten Anda dengan judul HTML selama beberapa bulan terakhir.

Berikut adalah beberapa takeaways tentang cara menggunakan judul HTML dengan benar:

  1. Ingat struktur konten dalam pikiran . Anda tidak memulai halaman Anda dengan tajuk H3. Sebaliknya, pos H1 harus diikuti oleh pos H2 diikuti oleh beberapa pos H3. Mungkin ada beberapa judul H2 dan H3 dalam satu artikel yang mencerminkan hierarki konten .
  2. Judul HTML adalah bagian sempurna Anda untuk memasukkan kata kunci primer dan sekunder . Ini bukan hanya untuk SEO (meskipun ini penting): Pembaca Anda akan membaca konten Anda dengan saksama dan melihat kata kunci tersebut (yang membawanya ke sana) di tempat-tempat terkemuka akan membuat mereka tetap membaca.
  3.  Ketika diambil di luar konteks, judul H2-H3 harus memberikan ide yang baik tentang apa artikel itu. Ini seperti ringkasan halaman .
  4. Setiap judul harus diikuti oleh jawaban singkat yang jelas (misalnya definisi, jawaban faktual cepat, dll.) Ini untuk mesin pencari dan pembaca untuk dengan cepat menemukan apa yang mereka cari.

Tidak banyak alat yang saat ini memberikan rekomendasi optimasi yang dapat ditindaklanjuti dalam hal penataan konten. Saya biasanya beralih ke pertanyaan penelitian ketika saya ingin lebih memahami bagaimana memecah artikel saya menjadi subtopik.

Untuk lebih memahami bagaimana cara mengucapkan judul saya, saya menggunakan   Analisis Teks oleh Serpstat. Alat ini didasarkan pada fitur Clustering Kata Kunci (yang saya soroti disini ), jadi langkah pertama Anda akan mengelompokkan daftar kata kunci Anda menggunakan bagian itu. Setelah Anda mengidentifikasi grup semantik dari kata kunci Anda, pilih satu (atau beberapa) dari grup dan lanjutkan ke langkah Analisis Teks.

2. Cara mengoptimalkan setiap bagian artikel dengan lebih baik

SEO telah melampaui pencocokan kata kunci. Meskipun mengetahui kata kunci utama Anda masih sangat penting, menggunakannya di seluruh artikel Anda tidak cukup untuk mengoptimalkannya.

Bagaimana cara menyusun setiap bagian artikel Anda dengan lebih baik?

TextOptimizer , alat yang sudah saya sorot disini , membuat penelitian topik semakin mudah dengan pembaruan terbarunya. Alat ini menggunakan analisis semantik untuk menghasilkan daftar istilah terkait dan bertetangga yang harus dicakup dalam artikel Anda atau pada halaman arahan Anda.

Yang terpenting, Anda dapat dengan jelas melihat apa yang harus Anda diskusikan di setiap bagian konten Anda. Untuk memberi Anda ide yang lebih baik, katakanlah Anda sedang mengerjakan halaman arahan untuk layanan [ pemasaran media sosial ] Anda. Bisakah situs web lain melakukan ‘Ranker SEO’?

TextOptimizer akan mencari Google untuk permintaan itu, mengekstrak cuplikan pencarian dan, menggunakan analisis semantik, mengidentifikasi konsep-konsep kunci yang paling sesuai dengan harapan Google dan penggunanya. Salah satu istilah yang diidentifikasi adalah, katakanlah, “ Sasaran bisnis ” yang dapat Anda putuskan untuk dibahas di bawah judul HTML yang terpisah.

3. Di mana dan bagaimana menggunakan ajakan bertindak Anda

Ajakan bertindak dalam konten sering kali diabaikan. Ini sangat disayangkan karena konten merupakan pendorong utama yang besar, terutama setelah Anda menempatkannya dengan baik di hasil pencarian Google (menggunakan dua alat di atas).

Tetapi bagaimana cara mengubah konten Anda menjadi konversi dan / atau saluran pembuatan kontak?

Manfaatkan CTA dalam konten Anda (termasuk optin dua langkah dalam konten ).

Finteza adalah perangkat lunak analitik gratis dengan fokus yang kuat pada optimasi tingkat konversi. Ini melacak beberapa CTA Anda dan memberi tahu Anda dengan tepat bagaimana pembaca Anda terlibat dengannya.

Finteza membuatnya sangat mudah untuk menambahkan CTA dalam artikel ke pelacakan acara melalui plugin WordPress mereka.

Kiat: Saat menambahkan acara dalam konten Anda untuk dilacak, beri nama berdasarkan penempatan untuk lebih memahami mana dari yang berkinerja lebih baik. Misalnya, “unduh artikel-top”, “banner sidebar”, “webinar post-teks”, dll.

4. Cara menggunakan markup terstruktur dalam konten

Akhirnya, jika Anda benar-benar ingin memanfaatkan penataan konten Anda sebaik mungkin, schema.org selalu merupakan ide yang bagus. Ketika berbicara tentang konten, hanya ada beberapa jenis schema.org yang saat ini didukung secara resmi oleh Google termasuk ulasan , resep , dan berita.

Salah satu jenis yang tidak didukung yang cenderung saya gunakan adalah skema HowTo yang sudah kami lihat digunakan oleh Google sebagai percobaan.

Kiat: Gunakan plugin Yoast SEO untuk dengan mudah menambahkan skema HowTo: Terus tambahkan langkah-langkah sampai Anda memasukkan semuanya. Ini akan membantu Google menemukan dan menafsirkan instruksi Anda dengan lebih baik.

Pembuatan konten adalah langkah mendasar dalam strategi pemasaran digital apa pun, bahkan di ceruk yang sulit . Manfaatkan upaya pengembangan konten Anda dengan penataan yang lebih baik pada setiap halaman yang muncul di situs Anda.

Alat apa yang Anda gunakan untuk menyusun konten Anda? Silakan bagikan kiat Anda!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *