Cara membuat situs web anti-algoritma Google

Pembaruan algoritma inti Google, Siapa yang diuntungkan, siapa yang kalah, dan apa yang bisa kita pelajari ?
February 22, 2019
Empat Alat Untuk Struktur Srtikel Anda Yang Lebih Baik Untuk SEO dan Kegunaan
February 27, 2019

Jasa seo professional –  SEO atau webmaster yang pernah memiliki situs web yang terpengaruh oleh perubahan algoritma Google – atau dikhawatirkan terpengaruh oleh situs web – mungkin berharap bahwa mereka dapat menemukan cara untuk membuat situs web mereka “algoritma-proof”.

Namun, tentu saja tidak ada yang namanya situs web yang tidak pernah terpengaruh oleh algoritme Google, bukan? Selama situs Anda diindeks oleh Google, itu tergantung pada algoritma yang digunakan Google untuk menentukan peringkat situs web, terlebih lagi jika Anda sangat bergantung pada lalu lintas pencarian organik untuk bisnis Anda.

Seni – atau ilmu – optimasi mesin pencari adalah tentang menentukan sebaik mungkin apa yang dicari algoritma tersebut, dan memberikannya kepada mereka.

Namun satu situs web percaya telah menemukan formula untuk membuat kontennya “Google-proof algoritma”. Ranker adalah situs web yang terdiri dari daftar crowdsourced dinamis yang dapat dipilih oleh pengguna, tentang segala hal mulai dari budaya pop hingga geografi, sejarah hingga olahraga, selebriti hingga sains.

Dan menurut CEO-nya, Clark Benson, Ranker tidak pernah mengalami efek negatif dari perubahan algoritma Google , meningkatkan lalu lintasnya dengan stabil tanpa gangguan selama delapan setengah tahun.

Search Engine Watch menyusul Benson untuk mencari tahu rahasia kesuksesan Ranker, dan apakah ada formula untuk membuat situs web yang tahan algoritma.

Tingkatan, bukan situs ulasan

Jadi, apa itu Ranker?

“Alasan utama Ranker untuk menjadi adalah untuk melakukan crowdsource apa pun yang masuk akal untuk peringkat,” kata Benson. “Setiap topik yang benar-benar diminati orang.

“Sudut unik yang kami kejar adalah alih-alih menjadikan ini sebagai pendapat blogger berusia 23 tahun tentang acara TV baru terbaik tahun ini, atau apa pun yang terjadi, kami akan memiliki daftar dinamis yang dapat dikunjungi pengunjung memilih, berpotensi menambah item, dan memberi peringkat ulang.

“Hasil akhirnya adalah jawaban yang sangat berdasarkan pada kebijaksanaan dari orang banyak yang selalu berubah dan bergerak secara dinamis seiring selera berubah, dan karena lebih banyak orang memilih sesuatu.”

Daftar telah imbang waktu dihormati untuk majalah dan media cetak lainnya selama bertahun-tahun, tapi itu ketika internet datang bahwa mereka benar-benar meledak – pemijahan puluhan website viral daftar berorientasi dan banyak-mengejek listicle , yang menjadi pokok jurnalisme online. Namun, Benson – “kutu buku daftar seumur hidup” menggambarkan diri sendiri – frustrasi dengan kenyataan bahwa daftar ini hanya pernah mewakili pendapat satu orang.

Dalam nada yang sama, ia menemukan situs web ulasan tidak membantu, karena ulasan yang dibuat pengguna mewakili pendapat subjektif satu orang dalam format yang tidak kondusif untuk membuat keputusan.

“Bagian dari alasan untuk membangun Ranker adalah kekecewaan saya dengan situs ulasan, karena ketika saya sedang mencari jawaban untuk sesuatu, seperti acara TV mana yang harus ditonton, saya tidak ingin membaca banyak ulasan teks.

“Saya juga merasa bahwa dalam sistem peringkat bintang lima yang khas, semuanya cenderung berkerumun di sekitar bintang tiga hingga empat, sehingga Anda tidak mendapatkan rincian yang sebenarnya tentang apa yang terbaik.” Pembaruan algoritma inti Google, Siapa yang diuntungkan, siapa yang kalah, dan apa yang bisa kita pelajari ?

Dalam dunia yang semakin “berantakan dengan pilihan”, oleh karena itu, Benson yakin bahwa peringkat adalah “cara paling sederhana untuk membedah pilihan dalam suatu kategori, tanpa kehilangan kredibilitas jawabannya”. Maka ia membangun Ranker sebagai situs web di mana kebijaksanaan orang banyak dapat menentukan peringkat tertinggi untuk daftar barang apa pun, pada topik apa pun.

Rahasia kesuksesan SEO Ranker: Kesegaran konten

Sejak diluncurkan Ranker pada tahun 2009, situs ini telah mengumpulkan lebih dari 100.000 peringkat di berbagai kategori luas, mencakup hampir semua topik yang disukai orang.

Ketika situs web pertama kali diluncurkan, itu memiliki sumber daya yang sangat sedikit, dan Benson menjelaskan bahwa ia harus belajar SEO dari awal untuk memberikan situs web fondasi yang kuat.

Untungnya, mendapatkan lalu lintas tidak pernah menjadi masalah bagi situs ini, karena jenis konten yang diterbitkan di Ranker secara unik cocok untuk memenuhi algoritma Google.

“Kami tidak pernah terkena perubahan algoritme apa pun – kami selalu meningkatkan lalu lintas pencarian organik kami dari tahun ke tahun, terus menerus, selama delapan setengah tahun kami telah hidup.

“Anda tidak pernah tahu persis apa yang bekerja di SEO, karena Google tidak memberi tahu Anda apa yang berhasil, tetapi saya selalu percaya bahwa kecerdasan terbaik tentang apa yang harus dilakukan berasal dari pernyataan publik yang dibuat Google – praktik terbaik mereka.

“Dan salah satu faktor kunci yang dikatakan Google ada dalam indeks mereka adalah kesegaran konten. Konten memiliki masa hidup. Dalam kasus kami, karena peringkat kami dinamis dan selalu berubah – orang-orang menambahkan hal-hal kepada mereka, memberikan suara ke atas dan ke bawah – ini membuat konten baru terus-menerus.

“Kami memiliki banyak konten yang berusia enam, tujuh, bahkan delapan tahun yang masih berjalan sebaik tahun lalu, dan dalam beberapa kasus bahkan semakin meningkat dalam lalu lintas.”

Salah satu konten Ranker yang paling ramah lingkungan adalah daftar peringkat ‘Film Terbaik Sepanjang Masa’ – yang panjangnya lebih dari 5.000 item.

“Jelas itu adalah topik yang ada banyak semangat dan banyak persaingan untuk [dalam peringkat pencarian]. Dan dalam beberapa tahun terakhir, kami berada di tiga atau lebih hasil teratas di Google untuk istilah itu.

“Kami telah menyaksikan halaman itu tumbuh dalam peringkat selama rentang tujuh atau delapan tahun. Saya hanya bisa menebaknya karena halamannya selalu berubah. ”

Konten yang dibuat pengguna

Pada saat menulis artikel ini, halaman depan Ranker saat ini menyoroti daftar selebritis terbaik di Oscar 2018 , peringkat nama episode TV terbaik , dan daftar pengamatan ruang angkasa yang mengubah permainan yang mungkin dibuat oleh Webb. Teleskop.

Siapa pun dapat menambahkan item ke daftar di Ranker, meskipun konten Ranker tidak murni buatan pengguna. Ranker memiliki tim editorial yang terdiri dari orang-orang yang, dalam kata-kata Benson, “memiliki pikiran untuk membuat katalog” daripada orang-orang yang berspesialisasi dalam menulis banyak prosa.

Daftar biasanya dimulai oleh salah satu editor Ranker, dan ketika pengguna ingin menambahkan item baru ke daftar, itu direferensikan silang dengan database Ranker, kumpulan data besar yang terdiri dari lebih dari 28 juta orang, tempat, dan benda. Jika item tidak ditemukan dalam database, item itu ditambahkan ke antrian moderasi.

Oleh karena itu, alih-alih UGC (konten yang dibuat pengguna), Benson menganggap daftar Ranker sebagai sesuatu yang ia sebut UCC – konten yang dibuat pengguna.

Bagaimana Ranker membangun set data yang begitu besar? Mulai tahun 2007, sebuah perusahaan bernama Metaweb menjalankan sumber terbuka, basis pengetahuan kolaboratif yang disebut Freebase, yang berisi data yang diambil dari sumber-sumber seperti Wikipedia, Database Nama-Nama Penting, Direktori Model Fashion dan MusicBrainz, bersama dengan kontribusi wiki yang dikirimkan oleh pengguna.

Basis pengetahuan ini merupakan bagian besar dari kumpulan data Ranker. Yang menarik adalah bahwa Freebase kemudian diakuisisi oleh tidak lain oleh Google – dan merupakan dasar dari Grafik Pengetahuan Google.

Selain itu, tidak semua daftar di Ranker adalah crowdsourced atau voting. Beberapa daftar, seperti Semua Orang yang Telah Dipecat atau Mengundurkan Diri Dari Administrasi Trump Sejauh ini , tidak masuk akal untuk memiliki pengguna memilih mereka, tetapi tetap segar dengan penambahan item baru setiap kali topik dalam berita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *