Penyebab Kanker

Penyebab Kanker

Apakah itu karena seorang teman atau orang yang dicintai menderita kanker atau telah meninggal karena kanker setelah periode yang melemahkan rasa sakit yang menyiksa, kehilangan martabat, penderitaan yang tidak dapat dipercaya dan akhirnya kematian dini?

Apakah karena begitu banyak orang menderita satu atau beberapa jenis kanker dan tingkat kematian pasien kanker sangat tinggi?

Atau apakah itu karena sebagian besar dari kita tidak memahami fakta sebenarnya tentang kanker dan semua opsi perawatan yang tersedia bagi kita untuk berhasil mengobati kanker, atau tingkat kelangsungan hidup sejati dari berbagai pilihan ini?

Kebingungan dan Informasi yang salah

Ini semua adalah hal-hal ini, tetapi satu hal lain yang pasti, ada banyak kebingungan dan kesalahan informasi seputar semua aspek kanker dan khususnya perawatan kanker dan tingkat kelangsungan hidup.

Saya berharap bahwa beberapa fakta dalam artikel singkat ini akan membantu Anda untuk meminimalkan kebingungan dan memberi Anda tempat pengobatan kanker di pekanbaru beberapa petunjuk tentang apa yang menyebabkan kanker, bagaimana Anda dapat mencegahnya serta memahami berbagai pilihan perawatan alami yang kredibel dan terbukti yang tersedia untuk kamu.

Jadi, dari mana Anda memulai?

“Kesadaran dan Pengetahuan” adalah obat terbaik. Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mengendalikan kesehatan Anda sendiri dan keluarga Anda. Maka Anda perlu menyadari sepenuhnya semua pilihan pengobatan kanker yang tersedia untuk Anda. Hanya setelah Anda memiliki pengetahuan ini Anda diberdayakan untuk membuat pilihan pengobatan terbaik ketika Anda atau anggota keluarga terkena kanker. Ini harus mencakup perawatan “obat modern” yang menghancurkan yang dipaksa oleh kebanyakan orang dan perawatan alternatif yang sangat sukses yang hanya sedikit orang sadari. Hanya dengan begitu Anda dapat membuat keputusan yang tepat dan menyadari bahwa Kanker TIDAK harus menjadi “Hukuman Mati”.

Apa itu Kanker?

Mari kita mulai dengan mendefinisikan kanker dan melihat beberapa statistik dan kemungkinan yang tak terhindarkan dari Anda atau anggota keluarga terkena kanker.

Kanker adalah istilah umum untuk sekelompok besar penyakit yang dapat menyerang bagian tubuh mana pun dan sering disebut sebagai “tumor ganas”. Ciri utama kanker adalah pembentukan sel-sel abnormal cepat yang tumbuh di luar batas biasanya, membentuk tumor ganas. Tumor ini selalu menyerang bagian tubuh yang berdekatan dan menyebar (menyebar) ke organ lain, yang biasanya merupakan penyebab kematian.

Ada sekitar 10,9 juta insiden baru kanker setiap tahun di seluruh dunia dan sekitar 6,7 juta kematian per tahun akibat kanker. Masih ada tren kenaikan di sebagian besar negara-negara barat di mana orang hidup dengan “Gaya Hidup Modern”, dengan 1 dari 4 orang dewasa diharapkan mendapatkan beberapa bentuk kanker dalam hidup mereka.

Apakah Anda atau salah satu dari orang yang Anda cintai adalah kandidat kanker?

Kita semua menderita kanker!

Tahukah Anda bahwa setiap orang dari kita memiliki sel kanker di tubuh kita, tetapi kebanyakan dari kita bahkan tidak menyadarinya. Itu karena sistem kekebalan tubuh yang luar biasa yang terus-menerus berpatroli di tubuh kita dan menghilangkan penjajah asing, termasuk sel-sel kanker yang baru terbentuk. Namun jika sistem kekebalan tubuh dikompromikan dengan cara apa pun, maka itu tidak dapat mengendalikan sel-sel kanker dan mereka menjadi terbentuk biasanya mengakibatkan satu bentuk kanker atau yang lain. Seringkali kanker telah berkembang selama bertahun-tahun sebelum diidentifikasi.

Namun, banyak dokter menggunakan ancaman urgensi ini untuk mempercepat Anda ke rejimen pengobatan kanker khusus pilihan mereka, yang mungkin bukan pengobatan terbaik untuk Anda. Sayangnya, kebanyakan dari kita tidak menyadari berbagai pilihan perawatan yang tersedia dan secara membuta percaya dokter, ahli onkologi dan spesialis kita untuk membuat pilihan bagi kita.

Sayangnya, seorang teman saya yang sangat baik melakukan hal itu ketika istrinya didiagnosis mengidap Kanker Hati, dan dia menderita rasa sakit yang luar biasa, mual yang tak terkendali, rambut rontok, dan fungsi tubuh lainnya, dan akhirnya meninggal prematur karena kemoterapi. Dia tahu sekarang bahwa dia bisa mencegah itu dan dia bisa mendapatkan kembali kesehatan dan kesejahteraannya jika dia menyadari “perawatan kanker alami” yang tersedia.

Setelah Anda memiliki “Kesadaran dan Pengetahuan” tentang Kanker dan perawatan yang tersedia maka Anda dapat berpartisipasi dalam keputusan itu, setelah semua itu HIDUP ANDA.

Jadi apa alasan utama sistem kekebalan tubuh kita dikompromikan?

“Gaya Hidup Modern” kebanyakan dari kita hidup!

Penyebab Utama Kanker

Kanker adalah penyakit “Gaya Hidup Modern” yang terutama disebabkan oleh gaya hidup stres dan beracun yang kita jalani.

Adalah fakta yang tak terbantahkan bahwa di era modern yang kita tinggali ini, setiap orang dari kita terpapar pada serangan racun dan asam, setiap saat dalam hidup kita. Sebagian besar dari kita terpapar polusi udara dan air beracun, makanan berlemak cepat goreng, makanan olahan, bahan makanan penuh karsinogenik, makanan dan minuman yang dipenuhi gula, buah-buahan dan sayuran yang tumbuh di tanah beracun pestisida; alkohol, merokok, kurang olahraga, resep dan obat-obatan untuk menyebutkan penyebab utama. Ini diperburuk oleh tingkat stres yang sangat besar yang diderita kebanyakan orang, yang menghasilkan medan dalam yang asam.

Selain itu kita juga dihadapkan dengan produk beracun di rumah kita, dengan beberapa pembersih rumah tangga, produk perawatan pribadi dan kosmetik yang mengandung bahan karsinogenik, dan apa yang kita makan dan minum secara signifikan bersifat asam, dengan sebagian besar makanan “olahan” dan “kenyamanan” yang mengandung zat tambahan beracun .

Sangat sedikit penyakit degeneratif modern, termasuk kanker, yang umum terjadi hanya seratus tahun yang lalu dan tidak diragukan lagi disebabkan oleh gaya hidup modern kita. Faktanya, tingkat kanker 100 tahun yang lalu adalah satu dari 8.000 sedangkan hari ini adalah satu dari setiap empat orang dewasa. Ini berkorelasi langsung dengan peningkatan penggunaan makanan asam dan bahan kimia beracun dan polusi.

Karsinogen – Kutukan Kanker

Ini adalah fakta yang terbukti bahwa “karsinogen” menyebabkan kanker. Jadi pertanyaannya adalah, “Seberapa terbuka kita terhadap bahan kimia penyebab kanker ini?”

Pernyataan berikut dari situs web scorecard.org yang memantau polusi udara di AS. “Lebih dari 4 miliar pound bahan kimia beracun dilepaskan oleh industri ke lingkungan negara setiap tahun, termasuk 72 juta pound karsinogen yang diakui”.

Analisis Friends of the Earth tentang Inventarisasi Polusi Badan Lingkungan Hidup menunjukkan bahwa pabrik-pabrik terbesar Inggris masih melepaskan lebih dari 10.000 ton bahan kimia penyebab kanker ke udara setiap tahun.

Industri Kimia dalam Botol

Kelompok Kerja Lingkungan telah meneliti produk-produk Perawatan Pribadi untuk membangun keselamatan mereka selama lima tahun sekarang, dan telah menerbitkan temuan mereka.

Berikut adalah 2 cara agar kita terus-menerus terpapar bahan kimia jahat ini.

Bahan kimia industri adalah bahan dasar dalam produk perawatan pribadi.

• Ada sekitar 10.500 bahan kimia unik dalam produk-produk ini yang mengandung karsinogen, pestisida, racun reproduksi, pengganggu endokrin, plasticizer, degreasers, dan surfaktan, yang setara dengan satu dari setiap delapan dari 82.000 bahan kimia yang terdaftar untuk digunakan dalam produk-produk Personal Care. di Amerika

• Satu dari setiap lima orang dewasa berpotensi terpapar setiap hari terhadap semua tujuh pengotor karsinogenik teratas yang umum digunakan untuk bahan-bahan produk perawatan pribadi – hidrokuinon, etilen dioksida, 1,4-dioksan, formaldehid, nitrosamin, PAH, dan akrilamida.

Kerusakan yang sebenarnya dilakukan oleh apa yang kita makan dan minum.

Dalam beberapa tahun terakhir, berkat penelitian yang luas tentang aditif makanan, telah ditetapkan bahwa “pembunuh aditif” utama adalah “eksitotoksin”.

Melalui proses patologis yang disebabkan terutama oleh makan dan minum kelebihan glutamat, aspartat dan l-sistein, eksitotoksin kuat yang mengaktifkan terlalu banyak reseptor dalam tubuh, menyebabkan sel-sel saraf bermutasi atau rusak dan terbunuh.

Dalam istilah awam, eksitotoksin “membangkitkan sel-sel otak Anda sampai mati!” dan telah ditemukan secara dramatis meningkatkan pertumbuhan kanker dan metastasis. Ketika Anda meningkatkan tingkat glutamat, kanker tumbuh seperti api, tetapi ketika Anda memblokir glutamat, secara dramatis memperlambat pertumbuhan kanker.

Jadi, jika tidak ada yang lain, Anda harus memahami aditif mana yang merupakan eksitotoksin, apa konsekuensinya dari mengkonsumsinya, dan bagaimana Anda mengidentifikasi makanan yang umumnya mengandung eksitotoksin di dalamnya.

Meskipun ada sekitar 70 eksitotoksin, Nitrosamin (Sodium Nitrit), Monosodium Glutamat (MSG) dan Aspartam adalah yang paling berbahaya, dan merupakan “pembunuh aditif” utama yang bertanggung jawab untuk kanker dan penyakit degeneratif lainnya.

Nitrosamin – Sodium Nitrit ditambahkan ke daging sebagai pengawet, khususnya untuk mencegah pertumbuhan bakteri yang menyebabkan botulisme dan untuk membuatnya terlihat kemerahan secara kosmetik. Ketika natrium nitrit ditambahkan ke daging, ia bergabung dengan “amina” yang sudah ada dalam daging untuk membentuk “nitrosamin”. Ini adalah senyawa kimia yang sangat karsinogenik yang dapat meningkatkan peluang Anda terkena tumor otak, leukemia, dan jenis kanker tertentu.

MSG – Adalah “penambah rasa” yang paling banyak digunakan di dunia. Ini digunakan dalam makanan olahan, makanan cepat saji, makanan kaleng, makanan kemasan dan beku, sup, saus dan makanan Cina.

MSG telah dikaitkan dengan kanker, migrain, asma, penyakit neurodegeneratif, ADHD, Alzheimer, Parkinson, ALS, penyimpangan jantung dan baru-baru ini pada obesitas.

Bayi dan anak-anak paling rentan. Masalah perilaku dan fisik serta attention deficit disorder (ADD), telah didiagnosis dan berhasil diobati sebagai gangguan MSG.

Aspartame – Adalah pemanis buatan dan “eksitotoksin” dengan riwayat yang signifikan dan rekam jejak yang meragukan. Aspartame ditemukan di lebih dari 4.000 produk dan telah meracuni dan merusak jutaan orang di seluruh dunia selama dekade terakhir.

Kerusakan juga mempengaruhi wanita hamil, bayi yang belum lahir dan bayi baru lahir. Ini dapat menghasilkan perubahan di otak yang tidak dapat dipulihkan, tergantung pada saat dihentikan. Telah ditemukan untuk memprogram ulang kabel otak, khususnya hipotalamus, sehingga tidak berfungsi secara normal. Anak-anak yang menyerap Aspartame dalam jumlah besar tidak normal selama sisa hidup mereka dalam hal fungsi fisiologis mereka.

Anda juga harus menyadari bahwa ketiga eksitotoksin ini, secara signifikan membahayakan Sistem Kekebalan Tubuh. Minuman diet yang termasuk Aspartame dapat menonaktifkan sistem kekebalan hingga 6 jam. Selama masa ini sel-sel kanker mendapat kesempatan untuk berlari-lari dan mulai mengendalikan sel-sel tertentu.

Wow! Itu banyak kanker bagi Sistem Kekebalan Tubuh kita untuk berhasil memproses dan menjaga tubuh kita “Bebas Kanker”, jadi tidak heran begitu banyak orang terkena kanker.

Perawatan Kanker

Semoga Anda memiliki gagasan yang lebih baik tentang apa yang menyebabkan kanker dan apa yang perlu Anda hindari, untuk mencegah kanker. Sayangnya tidak semua orang dapat mencegah kanker, jadi mari kita lihat opsi perawatan kanker yang tersedia untuk Anda jika Anda atau anggota keluarga didiagnosis menderita kanker.

Hal pertama yang perlu diingat adalah bahwa kanker bukanlah “Kalimat Kematian” dan dapat berhasil diobati, terutama jika terdeteksi dini.

“Deteksi dini”

Jelas pencegahan adalah tujuan utama tetapi “deteksi dini” adalah alternatif terbaik berikutnya. Ada tes kanker yang sangat baik yang dapat mendeteksi kanker jauh sebelum gejalanya menjadi jelas, dan secara signifikan meningkatkan peluang pemulihan yang sukses. Tes ini disebut Tes Kanker Urin HCG, dan menggunakan konsep “sel-sel yang membelah secara tidak normal” yang dapat memberi tahu Anda jumlah relatif atau tingkat sel-sel ini terlepas dari di mana mereka berada dalam tubuh Anda atau di mana mereka mulai.

Tes ini juga sangat berguna untuk melacak kemajuan dari setiap perawatan kanker yang mungkin Anda jalani, untuk melihat apakah itu berhasil mengobati penyakit atau tidak.