Tips Membeli Meja di Pabrik Meja Kursi Sekolah Online

Teknik Pembuatan Sabun, dari Persiapan hingga Finishing
June 12, 2019
Tips Membeli Meja di Pabrik Meja Kursi Sekolah Online

Tips Membeli Meja di Pabrik Meja Kursi Sekolah Online

theseozenpro.com – Ketika ingin membeli prasarana sekolah di pabrik meja kursi sekolah secara online, maka ada beberapa hal khusus yang harus diperhatikan dulu. Karena membeli secara online itu berbeda sekali ketika berbelanja secara offline. Jika Anda membelinya secara online, Anda tidak tahu seperti apakah kondisi bahannya dan seperti apa hasilnya dari awal pemesanan.

Karena saat membeli secara online, Anda hanya bisa melihatnya dari gambar yang terpampang di situsnya tersebut, sehingga resiko yang muncul semakin besar. Maka dari itulah, kali ini akan kami bagikan tips membeli barang-barang di pabrik secara online. Sehingga, selain lebih mudah, cara ini dianggap lebih aman untuk membuat pembelian dalam jumlah banyak menjadi tanpa resiko.

Tentu saja semua itu bisa didapatkan jika Anda lebih jeli dalam menentukan pabrik pilihan Anda. Jadi, meskipun Anda tidak tahu dimana letak tokonya dan seperti apakah proyek yang berhasil dikerjakannya, namun Anda bisa yakin bahwa hasilnya pasti memuaskan. Ini bisa dilihat dari banyaknya konsumen yang pernah menggunakan jasanya. Lebih lengkapnya akan kami kupas tipsnya berikut!

Panduan Membeli Meja Kursi di Pabrik Meja Kursi Sekolah

Salah satu hal yang harus diperhatikan ketika akan membeli furniture di pabrik secara online adalah perhatikan dari segi layanan dan respon customer servicenya. Ada baiknya jangan langsung order bila Anda ingin membeli dalam jumlah banyak. Namun, bertanyalah dulu kepada customer servicenya, atau hubungi dulu lewat contact person yang tertera.

Sehingga, Anda bisa melihat seberapa cepatkah respon mereka. Karena dari kecepatan itulah bisa dilihat apakah pabrik tersebut memang terpercaya atau tidak. Selain itu, lihat dari segi periode custom furniture yang ditawarkan. Karena Anda membeli dalam jumlah banyak, tentu cara pembeliannya menggunakan sistem made by order.

Hal ini terjadi karena biaya bahan pembuatannya cukup tinggi. Sehingga, beberapa pabrik biasanya akan meminta DP dulu 50%. Barulah sisanya bisa dilunasi setelah barang jadi dibuat. Pabrik yang berpengalaman itu dalam membuat satu buah kursi seharusnya bisa mencapai 1 mingguan. Selain itu, lihat rating yang diberikan konsumen terdahulunya untuk melihat kualitasnya.

Resiko Memesan secara Online

Meskipun terlihat praktis, namun memesan produk dari pabrik meja kursi sekolah secara online itu tentu saja ada resikonya. Apalagi jika Anda memesan dari sebuah marketplace khusus. Jadi, meskipun sekarang ini keberdaan teknologi semakin memudahkan konsumen untuk melakukan pemesanan dan bertransaksi, namun tetap waspada terhadap resiko yang bisa saja terjadi.

Salah satu resiko yang kerap terjadi saat memesan produk secara online adalah adanya miss communication diantara pihak ketiga dan biaya konsumen. Biasanya apa yang dipesan bisa saja tidak sesuai dengan kondisi nyatanya. Sehingga, hal ini menimbulkan ketidaknyamanan di antara penjual dan pembeli. Misalnya saja, pihak ketiga memberi priode selama 1 minggu.

Namun ternyata pengrajinnya baru dapat menyelesaikannya 2 minggu. Tentu ini bisa menjadi kendala tersendiri. Selain itu, ingatlah bahwa setiap pengrajin itu bukan mesin yang bisa diatur jamnya sesuka hati. Terlebih jika Anda belum memahami kondisi pabriknya, sehingga hal ini terkadang menimbulkan kesan yang buruk bagi konsumennya.

Nah, dari sinilah jika Anda ingin memilih meja kursi secara online, langsung saja hubungi kami. Kami adalah salah satu penyedia meja kursi sekolah yang siap melayani Anda dalam pengadaan prasarana sekolah dalam jumlah banyak. Karena kami merupakan pabrik meja kursi sekolah yang sudah berpengalaman dan memiliki kualitas terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *