Tingkatkan Kesehatan Mata Dengan Pengobatan Alami

Pentingnya Perawatan Bus Reguler
August 20, 2019
Kenikmatan Buah Durian
August 26, 2019

Penyakit mata seperti katarak, glaukoma, retina atau miopia yang terpisah, semuanya berasal dari kelemahan dan peradangan pada jaringan yang menyusun dan mengelilingi mata. Kebanyakan dokter tidak benar-benar tahu harus berkata apa kepada Anda tentang cara meningkatkan kesehatan mata Anda. Mereka tidak tahu bagaimana Anda bisa memperkuat dan melindungi mata Anda dari menjadi penyakit atau jika Anda memiliki penyakit mata bagaimana meningkatkan kondisi Anda.

Pada tahun 1985, saya mengembangkan retina yang terlepas di mata kanan saya dan mata kiri saya memiliki kelemahan.

Pada hari saya pergi ke spesialis mata di Palo Alto untuk melihat mengapa sebagian penglihatan saya gelap, saya tidak pulang selama 3 hari. Tepat saat dokter memeriksa mata saya, dia berkata, “Anda harus pergi ke rumah sakit sekarang dan menjalani Antara Pekerjaan dan Kesehatan Mata operasi malam ini.” Apakah saya takut? Pastinya!

Apakah operasinya sukses? Ya itu. Tetapi tidak sampai saya menjalani prosedur operasi laser 5 jam, ada jarum yang mendorong ke mata saya ketika saya melihat langsung ke sana, dan memiliki prosedur laser rumah 50 pulsa.

Beberapa bulan kemudian saya bertanya kepada dokter mata saya apa yang dapat saya lakukan untuk meningkatkan kesehatan mata saya dan untuk menjaga mereka kuat. Ada keheningan dan pertanyaan saya tidak pernah dijawab. Dia hanya tidak tahu.

Sejak saat itu, saya menjadi ahli gizi dan telah belajar banyak hal tentang menjaga kesehatan mata dan saya berencana untuk menulis laporan elektronik sehingga saya dapat menyampaikan informasi itu kepada banyak dari Anda yang ingin menghindari kehilangan pandangan mata yang baik ketika Anda menjadi lebih tua.

Saat ini saya ingin memberi Anda hanya satu hal yang dapat Anda lakukan untuk kesehatan mata Anda. Saya ingin memberi Anda formula tentang cara membuat tetes mata sendiri yang terbuat dari MSM. Seperti yang Anda ingat di buletin terakhir, saya menyebutkan tetes mata MSM yang dapat Anda gunakan di telinga Anda agar tetap fleksibel. Tetes mata MSM adalah tetes terbaik yang dapat Anda gunakan di mata Anda untuk:

– menguatkan mereka
– mencegah glaukoma
– mencegah katarak,
– menjaga mereka tetap muda
– melarutkan akumulasi lendir
– menjaga mata anda tetap lembab – meringankan
kekeringan
– meredakan ketegangan
mata merah
– membersihkan mata merah muda
– membersihkan mata merah muda – membersihkan sties
– membersihkan infeksi mata
– mengikat radikal bebas bebas yang merusak
– mengikat protein yang merusak

Bagian terbaik tentang tetes mata MSM adalah bahwa mereka tidak membuat ketagihan seperti banyak tetes mata yang Anda temukan di toko obat.

Lihat, dapatkah Anda bertanya lagi tentang solusi tetes mata ini? Ya kamu bisa. Bagian terbaik kedua tentang tetes mata MSM adalah harganya sangat murah. Anda dapat membelinya dengan harga sekitar $ 5. Tentu saja, Anda hanya mendapat satu ons. Biaya pengiriman lebih dari produk.
Inilah yang saya beli ketika saya membuatnya sendiri:

– botol penetes mata cokelat berukuran 2 atau 4 ons

– torpedo tablet MSM 1000 mg per tablet

– larutan saline yang saya gunakan untuk lensa kontak saya dan hanya itu.

Berikut cara membuatnya:

– Rebus botol penetes mata dengan batang dan karet atas selama 10 menit

– Setelah mendidih, bilas bagian dalam botol, batang, dan tutup karet dengan air suling.

– Isi botol dengan larutan garam 80%.

– Tambahkan dua hingga empat torpedo MSM sehingga 2000 hingga 4000 mg.

– Biarkan MSM larut dan siap digunakan.

Hanya satu peringatan, mulailah hanya dengan dua torpedo. Kemudian ujilah di mata Anda dengan menjatuhkan satu tetes ke mata Anda. Anda akan klinik mata bekasi merasakan sedikit sengatan. Terus tambahkan torpedo sampai sengatannya tidak terlalu parah atau sedikit. Saya menggunakan 4 torpedo karena saya terbiasa dengan sengatan. Saya juga menambahkan setetes gel Aloe Vera 98%, karena lidah buaya memiliki sifat antibakteri dan meningkatkan regenerasi sel. Tentu saja, menambahkan lidah buaya membuatnya lebih menyengat tetapi ini tidak akan merusak mata Anda. Cukup lambat dan tambahkan jumlah gah mal sampai Anda mendapatkan efek yang bisa Anda jalani.

Ini adalah tetes mata yang sangat bagus dan bagus untuk kesehatan mata Anda. Yang terbaik adalah membuatnya sendiri, karena dapat dilakukan kapan pun Anda membutuhkannya. Saya menggunakannya sepanjang waktu sebelum saya meletakkan lensa kontak saya, ketika saya memiliki kontak saya, dan setelah saya melepasnya. Bersenang-senang melakukan ini dan jika Anda memiliki anak tunjukkan apa yang Anda lakukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *