Rencana Bisnis Investasi Apartemen – Langkah demi Langkah

Perawatan Baru yang Memberikan Bantuan Instan untuk Migrain dan Sakit Kepala
April 17, 2020
Psikologi Positif
April 18, 2020

“Ada banyak jalan setapak ke puncak gunung, tetapi pemandangannya selalu sama” – Pepatah Cina

Senin lalu saya berbicara di telepon dengan investor apartemen pemula. Dia bilang dia benar-benar ingin beberapa jenis jalan pintas atau alat untuk membantunya menemukan dan membeli properti apartemen yang bagus – yang akan tepat UNTUK DIA.

Kita semua memiliki ide yang berbeda tentang apa yang baik, meneliti peluang bisnis bukan?

Ini berlaku di semua tingkat investasi yang berbeda. Apa yang mungkin banyak bagi sebagian orang, mungkin merupakan kesepakatan yang buruk untuk orang berikutnya. Itu benar-benar bermuara pada kenyataan bahwa kita semua membutuhkan keuntungan besar dari properti yang tepat UNTUK ANDA!

Maksud saya, kita semua ingin menghasilkan uang dan membangun kekayaan dengan memiliki properti real estat komersial, tetapi bagaimana kita sekarang properti seperti apa yang harus kita beli, ukuran apa, lokasi apa, kondisi apa, dll?

Semua investor yang saya bekerja dengan mulai dengan mengisi dan Rencana Bisnis Investasi Apartemen. Template akan memandu Anda langkah demi langkah dalam menulis rencana bisnis Anda, dan kemudian mengambil tindakan untuk mencapai tujuan investasi Anda.

Berikut adalah elemen penting yang perlu Anda sertakan dalam Rencana Bisnis Investasi Apartemen Anda:
1. Ketangguhan Mental Dan Investasi Real Estat Komersial.
Langkah ini akan menentukan apa yang ingin Anda miliki dan apa yang ingin Anda capai sebagai investor apartemen. Apa yang ingin Anda capai sebagai akibat memiliki dan mengambil untung dari investasi real estat komersial? MANFAAT apa yang Anda inginkan? Apa Jenis Real Estat Komersial Yang Ingin Anda Hindari?

2. Aturan Tiga Properti Per Minggu.
Jika yang Anda lakukan hanyalah melihat tiga properti per minggu, Anda akan mengumpulkan jutaan dolar dalam real estat komersial dalam waktu kurang dari 2 tahun, rata-rata. Mendapatkan paparan pasar semacam ini penting – terutama bagi investor pemula.

3. ANALISIS PASAR Properti Investasi Komersial
Langkah selanjutnya adalah melakukan analisis menyeluruh terhadap pasar di wilayah Anda. Berapa banyak apartemen yang ada di pasaran? Berapa Tarif CAP untuk wilayah Anda? Berapa jumlah hari rata-rata bangunan di pasar?

4. ANALISIS PRIBADI INVESTOR Dan Membangun Tim … Anda Perlu Mendapatkan Hal-Hal Ini PERTAMA.
Identifikasi orang-orang yang akan menjadi “Tim Impian” investasi pribadi Anda dan apa peran mereka masing-masing dalam bisnis investasi Anda. Apa pengacara, penilai, inspektur, akuntan, dan broker komersial yang akan Anda gunakan hanyalah puncak gunung es di bagian ini.

5. Analisis Properti Investasi
Di sinilah Anda akan masuk ke detail setiap properti yang Anda pertimbangkan untuk dibeli. Ini adalah analisis investasi mendalam tentang profitabilitas properti. Anda juga harus mengidentifikasi peluang pertumbuhan untuk arus kas, dan peluang pengurangan untuk pengeluaran.

6. STRATEGI: Direkomendasikan Untuk Setiap Properti Apartemen yang Anda Miliki dan Untuk Kepemilikan Apartemen Keseluruhan Anda
Akhirnya, di bagian Strategi, Anda akan ingin mengidentifikasi dengan tepat berapa banyak uang yang ingin Anda hasilkan dari investasi Anda selama X bulan berikutnya. Tentukan berapa banyak unit yang akan Anda miliki dan bagi menjadi beberapa sub-langkah untuk mencapai tujuan Anda Peluang Bisnis Investasi.

Mengembangkan Rencana Bisnis Investasi Apartemen yang solid tidak harus rumit, atau mengambil banyak waktu. Bertentangan dengan kepercayaan populer, Anda tidak perlu menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk langkah ini sebelum memulai. Namun, salah satu kesalahan terbesar yang saya lihat membuat investor adalah tidak membuat rencana bisnis sebelum memulai. Pastikan Anda tidak membuat kesalahan ini dan meluangkan waktu yang diperlukan untuk merencanakan ke depan untuk keuntungan dan peluang maksimum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *