Peluang Bekerja di Maskapai Penerbangan masih terbuka hingga 2 dekade kedepan

7 Tips Untuk Menyewa Bus Pesta
August 5, 2019
Pentingnya Perawatan Bus Reguler
August 20, 2019

theseozenpro.com – Pekerjaan di industri penerbangan akan terus diminati, khususnya bagi para alumni sekolah penerbangan, jika indikator pertumbuhan lalu lintas penumpang seperti yang diperkirakan oleh dua pembuat pesawat terbesar dunia adalah benar. Boeing dan Airbus keduanya memprediksi lalu lintas penumpang di seluruh dunia akan meningkat pesat hingga 2028. Peningkatan antara 2,4% di Amerika Utara dan 6,9% di Timur Tengah diperkirakan.

Pasar besar Asia dan Pasifik juga akan membuat dampak yang cukup besar pada penumpang yang dibawa dengan perkiraan tingkat pertumbuhan 6%. Jelas pertumbuhan yang berkembang ini juga akan menghasilkan permintaan pesawat baru yang dengan sendirinya akan menjamin pekerjaan yang signifikan dalam industri penerbangan dari sudut pandang manufaktur dan pasokan. Boeing menyatakan bahwa sementara jumlah penumpang (rata-rata) di seluruh dunia akan tumbuh sebesar 4,1%, permintaan mereka untuk pesawat terbang akan tumbuh sebesar 3,2%.

Menempatkan ini ke dalam konteks numerik akan melihat 29.000 pesawat baru meninggalkan pabrik mereka untuk memasuki layanan di langit pada akhir periode perkiraan mereka pada tahun 2028. Angka ini saja tampaknya cukup fenomenal tetapi benar-benar diperparah lebih lanjut karena Airbus memperkirakan jumlah yang sama. Airbus memperkirakan 1.205 pesawat baru akan dikirim ke pasar dunia per tahun setiap tahun melalui periode waktu yang sama. Ya, itu 1.205 pesawat Airbus baru dan 1600 pesawat Boeing di udara setiap tahun di suatu tempat di dunia.

Ingat juga bahwa angka-angka ini, langsung dari situs web masing-masing, hanya dari dua pembuat pesawat. Sementara pekerjaan langsung dan tidak langsung dalam industri penerbangan untuk memenuhi perkiraan pertumbuhan ini jelas merupakan efek katalitik besar bagi pekerjaan yang diciptakan karena hal ini secara signifikan lebih sesuai dengan jumlah yang diberikan oleh Airbus. Mereka menyatakan bahwa, ‘wilayah Asia dan Pasifik saja akan berjumlah lebih dari 11.600 pekerjaan’. Mereka juga memperkirakan bahwa penerbangan di Amerika Utara saja akan menghasilkan 7.146 pekerjaan langsung dan tidak langsung.

Ketika sebuah perusahaan seperti Boeing harus merencanakan permintaan dan pengiriman 29.000 pesawat baru dengan nilai $ 3.220 Miliar dan Airbus menilai perkiraan pengiriman penumpang dan barang di 3,1 Triliun, mereka tidak mampu mendapatkan validitas dan akurasi dari angka-angka ini juga salah. Dan sementara setiap ramalan akan memiliki komponen kesalahan, pekerjaan signifikan di industri penerbangan masih akan dibuat.

Bagi orang awam jumlahnya membingungkan, namun semua yang benar-benar perlu dipahami adalah bahwa jika Anda ingin menjadikan industri penerbangan rumah Anda menjadi tempat kerja maka ada banyak peluang. Satu permintaan langsung pasti akan pekerjaan akan datang melalui awak pesawat yang diperlukan untuk staf pesawat baru ini. Pilot dan pramugari adalah bagian yang sangat penting dalam bisnis maskapai penerbangan dengan lebih banyak pramugari membutuhkan daripada pilot. Pesawat seperti A380 membutuhkan hingga 24 pramugari per penerbangan dan Boeing 747 membutuhkan 18 atau 19 kru tergantung pada konfigurasi dan jenis seri.

Dengan sekitar 4 hingga 5 kru rotasi diperlukan untuk sepenuhnya staf hanya satu pesawat, ini membuat diperlukan sangat banyak pramugari. Dan dengan angka perkiraan yang diberikan hingga tahun 2028, maskapai penerbangan tidak hanya perlu mempekerjakan staf untuk memenuhi jumlah pramugari yang diperlukan untuk memenuhi permintaan yang diperkirakan dalam pesawat yang dibutuhkan, tetapi mereka juga perlu mempekerjakan untuk mengisi pensiunan staf dan pengurangan daya alam. .

Ya, permintaan akan pekerjaan di maskapai penerbangan tentu akan menjadikannya tempat yang bagus untuk dua dekade mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *