Merencanakan Desain Dapur Lebih Menarik

Merencanakan Desain Dapur Lebih Menarik

Ketika merencanakan dapur masuk akal untuk menggunakan lemari dapur khusus daripada yang tersedia di rak. Apakah Anda baru saja membeli rumah baru, atau telah memutuskan untuk mendesain ulang dapur Anda, masuk akal untuk menggunakan unit dapur dan furnitur khusus daripada mencoba menyesuaikan ukuran dudukan dengan ruang yang ada. Mengapa demikian?

Dapur Anda memiliki dimensi khusus, dan Anda tidak dapat mengubahnya. Hal yang sama berlaku untuk unit furnitur standar, seperti lemari lantai dan dinding, unit dapur dan juga pulau-pulau yang berisi blok penyimpanan dan tukang daging. Masalahnya adalah ketika rumah dibangun, dimensi furnitur standar tidak pernah diperhitungkan, dan sekali dipasang, unit standar umumnya satu atau dua inci panjang atau pendek.

Isi Spaces

Itu berarti Anda memiliki ruang antara jasa desain kitchen set custom jakarta ujung unit dan dinding, dan kita semua tahu masalah yang terkait dengan itu! Sering kali turun ke gagang sapu atau sesuatu yang mirip untuk memulihkan pisau itu atau bahkan untuk mengambil hadiah kecil yang dibawa kucing Anda! Beberapa lebih membutuhkan pemulihan dari celah 1-2 inci itu dari yang lain!

Dengan menggunakan toko furnitur yang dapat memberi Anda layanan yang menawarkan lemari dapur khusus, Anda dapat menentukan panjang lemari ujung Anda. Meskipun versi standar dapat digunakan secara umum, Anda dapat menentukan panjang dari masing-masing ujung yang benar-benar cocok untuk dinding, untuk menjadi panjang yang tepat. Itu memungkinkan Anda memanfaatkan ruang dengan sebaik-baiknya tanpa hanya menempelkan sepotong kayu untuk menyembunyikannya.

Menggunakan Susan Malas dalam Merencanakan Dapur

Jika Anda mengalami kesulitan menggunakan sudut di dapur Anda untuk keuntungan terbaiknya, maka Anda dapat memiliki Susan yang malas yang dirancang sesuai spesifikasi Anda untuk menggunakan semua ruang sudut yang tersedia dengan unit berputar yang dipasang dengan rapi di dinding belakang dan samping. Kebanyakan Suster Malas membutuhkan 33 – 36 inci di sepanjang setiap dinding dari sudut. Anda mungkin tidak memiliki ruang ini, jadi Anda akan memerlukan produsen lemari dapur khusus untuk membuatnya agar memenuhi dimensi yang tersedia.

Ini kemungkinan akan melibatkan perubahan cara operasinya untuk menyesuaikan dengan kedalaman biasa perabot dapur pas, meskipun itu tidak masalah jika Anda merencanakan dapur dan tahu produsen furnitur yang tepat untuk didekati. Si pemalas Susan hanyalah sebuah contoh, dan ada banyak contoh lain perencanaan furnitur dapur fungsional yang dapat digunakan.

Rak Anggur dan Barang Sesekali Lainnya

Rak anggur adalah barang yang berguna untuk disisipkan di antara unit-unit individu dalam satu baris di sepanjang dinding, karena mereka dapat dengan mudah diubah ukurannya sehingga seluruh unit membentang dari dinding ke dinding tanpa spasi. Mereka fungsional dan sesuai untuk dapur. Unit dapur lain yang dapat Anda buat dengan spesifikasi Anda adalah ruang untuk peralatan yang paling baik disimpan di belakang pintu tertutup, seperti mesin cuci listrik, pembersih uap, dan pembersih teras.

Ini mungkin tidak dianggap sebagai furnitur dapur klasik, tetapi mereka cenderung menarik perhatian dan meningkatkan persepsi rumah dan dapur Anda kepada pengunjung. Sejujurnya, itu tidak selalu tampilan atau nama perancang alat dapur yang penting bagi tamu Anda, tetapi harga dan cara tampilannya di dapur Anda. Mereka cenderung cemburu daripada mencari Anda untuk mengekspresikan penghargaan mereka untuk lemari dapur khusus Anda.

Mengisi Ruang Dapur

Mesin cuci atau mesin pencuci piring yang dipasang di depan di dalam lemari Anda di belakang pintu menawarkan kesempatan untuk menyediakan satu inci ekstra yang dibutuhkan untuk mencocokkan unit ini persis dengan dinding ujung. Cukup buat ruang dan pintu sedikit lebih lebar – selalu ada ruang antara alat dan sisi, jadi satu inci ekstra atau lebih jarang penting.

Saat merencanakan dapur, Anda mungkin juga menyertakan blok tukang daging di unit pulau. Beberapa juga memasukkan wastafel dan keran, dan juga penyimpanan untuk barang pecah belah, peralatan makan dan / atau pisau dapur. Penting, terutama di dapur, bahwa Anda memiliki ruang lalu lintas yang cukup tentang pulau itu. Dengan menggunakan perusahaan yang dapat memasok lemari dapur khusus dengan spesifikasi Anda sendiri, Anda dapat memastikan bahwa Anda memiliki ruang kosong di sekitar unit yang Anda butuhkan.

Pada dasarnya, masuk akal untuk menggunakan lemari dapur khusus dalam perencanaan dapur. Dengan memikirkan kebutuhan pribadi Anda di awal tahap perencanaan, Anda dapat memulai dengan memilih dimensi dan komponen desain dari semua jenis perabot dapur. Salah, dan kemungkinan besar itu salah untuk selamanya, tetapi jika membuat keputusan yang benar, maka Anda akan dapat membuat perubahan yang diperlukan tanpa harus membuat alasan untuk itu.