Jasa Penulis Artikel

Jasa Penulis Artikel

Jika Anda bisa menulis artikel, Anda bisa menghasilkan banyak uang secara online. Permintaan akan penulis artikel yang kompeten dan andal jauh melebihi penawaran. Menulis artikel untuk lingkungan online itu mudah. Anda pada dasarnya membutuhkan topik, kemiringan utama pada topik, beberapa poin yang ingin Anda buat, dan pengantar dan kesimpulan.

Dengan mempertimbangkan Jasa Penulis Artikel topik Anda, tulis judul (judul artikel); sebuah pengantar; kemudian tutupi poin Anda di badan artikel dan tulis kesimpulan. Karena artikel online biasanya terdiri antara 200 dan 600 kata, menulis artikel tidak membutuhkan waktu lama: ini bukan artikel bergaya cetak, ini adalah artikel kasual yang dapat dibaca sepintas lalu, dan dari mana pembaca dapat mengambil beberapa nugget pengetahuan atau hiburan.

Mari kita lihat lima langkah mudah menghasilkan uang secara online dengan menulis artikel:

Langkah 1. Buat sekumpulan artikel sampel

Tulis tiga atau empat contoh artikel. Anda dapat memilih subjek apa pun yang Anda kenal. Topik-topik seperti pelatihan anjing, fotografi digital, dan penurunan berat badan sangat populer, begitu pula ratusan lainnya. Artikel-artikel ini hanyalah contoh – mereka menunjukkan kepada pembeli keterampilan menulis Anda.

Langkah 2. Iklankan layanan Anda sebagai penulis artikel

Buat situs Web kecil menggunakan Blogger, Google Page Creator atau salah satu layanan gratis lainnya. Akhirnya Anda akan membuat situs dengan nama domain Anda sendiri, tetapi salah satu dari layanan gratis ini baik-baik saja saat Anda baru memulai. Salin dan tempel artikel sampel Anda ke situs. Anda dapat memilih untuk beriklan dengan cara apa pun yang mudah bagi Anda – gunakan sumber daya gratis seperti CraigsList, atau layanan iklan komersial.

Berapa yang akan Anda kenakan? Itu tergantung kamu.

Lakukan sedikit riset untuk melihat apa yang ditagih oleh penulis artikel lain. Anda akan melihat bahwa ada kisaran harga yang sangat tinggi, tergantung pada kualitas artikel, dan keandalan serta keterampilan penulisnya. Tetapkan biaya Anda pada tarif yang masuk akal untuk Anda.

Langkah 3. Tulis artikel dengan cepat – semakin banyak Anda menulis, semakin banyak penghasilan Anda

Begitu Anda mulai mendapatkan klien, jumlah pendapatan yang Anda hasilkan bergantung pada kecepatan Anda dapat menulis (dengan tetap menjaga kualitas). Anda akan menjadi lebih cepat dengan latihan – artikel keenam Anda akan ditulis separuh waktu artikel pertama Anda.

Langkah 4. Dapatkan lebih banyak klien dan bangun reputasi Anda dengan mengunjungi area tempat pembeli artikel berkumpul

Dalam tiga langkah pertama, Anda telah memperoleh sedikit pengalaman menulis artikel. Sekarang saatnya mendapatkan klien yang akan membayar Anda lebih banyak, serta memberi Anda proyek menulis yang lebih menantang. Kunjungi forum online tempat berkumpulnya pasar Internet dan pengembang Web. Berinteraksi saja di forum ini, tanpa mendorong layanan Anda. Saat Anda dikenal, orang akan mendekati Anda hanya berdasarkan alamat situs Anda di file tanda tangan Anda.

Jadi, di sana Anda memiliki empat langkah yang memberi Anda gambaran luas tentang menghasilkan uang secara online dengan menulis artikel.