Sewa Mobil Jogja hanya di KurumaWista.com

Sewa Mobil Jogja hanya di KurumaWista.com

The SEOZen Pro – Sebelum kita bahas terkait sewa mobil jogja, Di Indonesi ternyata ada sebuah negara yakni Jogjakarta, kenapa di sebut sebagai Negara Karena sampai sekarang Kesultanan Jogjakarta itu masih aktif, jadi itulah sebabnya Jogjakarta di sebut sebagai Daerah Istimewa Jogjakarta (DIY).

Secara geografis Jogjakarta ini di apit oleh Gunung Merapi di Sebelah Utara Dan Laut Jawa di Sebelah Selatan, nah banyak hal mistis mengenai pantai selatan ini kamu bisa browsing sendiri tentang kebenarannya Karena saya tidak berani berspekulasi tentang hal yang tidak saya ketahui takut jadi bohong kan dosa 😀

Banyak juga wisata alam nya di Jogja mulai dari Candi, pantai, gunung Merapi, Goa – goa dan masih banyak lagi yang lainnya itu semua adalah kuasa dari Allah SWT yang telah mencipatakan segala sesuatu untuk kita jadikan bahan pertimbangan bahwa semua ini tidak mungkin terjadi begitu saja pasti ada yang mengatur dan menciptakannya sedemikian rupa.

Sewa Mobil Jogja
Sewa Mobil Jogja

Kota Jogja sendiri merupakan kota dengan sebuatan paling banyak di Indonesia seperti Kota Pelajar, Kota Gudeg Kota Wisata dan lain – lain. Banyak juga tokoh nasional yang lahir di kota Jogja seperti Soeharto, Megawati Amin Rais dan mantan wakil presiden Budiono.

Jl. Hos Cokroaminoto ada juga pasar tradisional Klitikan kalau di Medan kami menyebutnya pajak hehe nah pasar ini di bangun untuk merelokasi para pedagang kaki lima. Pasar klitikan dalam Bahasa Indonesia adalah merupakan pusat barang bekas dulunya namun sekarang mereka sudah menjual banyak barang yang baru yang kualitasnya bagus mulai dari dompet, tas, pakaian dan barang lainnya.

Di jamin Sewa Mobil Jogja sambil wisata belanja anda akan terpuaskan jika belanja di pasar ini selain harga murah juga bagus, nah jika sudah malam hari para pedagang mulai berjualan menggunakan lampu teplok namun demikian masih saja banyak orang berbelanja di pasar ini.

Di tempat lain kamu bisa menemukan tugu Jogja, nah tugu Jogja ini sendiri sudah berdiri sejak 300 tahun yang lalu wow sudah tiga abad bro lama banget pasti ya Karena itu merupakan tugu bersejarah yang ada di kota Jogjakarta ini dan menjadi saksi atas penjajahan hingga masa kemerdekaan kita.

Nah yang terakhir jangan lupakan Malioboro jalan legendaris yang paling terkenal dan sekaligus menjadi icon kota Jogjakarta ini banyak sekali menarik minat wisatawan dalam dan luar negeri, terkenal dengan angkringan atau makanan khas Jogjakarta yang di jual oleh pedagang kaki lima di tambah para musisi jalanan yang membuat suasan khas Jogja banget bisa membuat kamu ingin singgah lagi jika kamu jalan-jalan ke Jogja lagi.

Demikian tulisan dari saya semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *