Cara menjaga agar tim SEO Anda (dan diri Anda) tetap relevan

Inilah cara menumbuhkan halaman dari 200 kunjungan per bulan menjadi 30.000
February 1, 2019
SEO memperhatikan volatilitas peringkat dalam hasil pencarian Google
February 4, 2019

Pendidikan yang sedang berlangsung, konferensi dan diskusi studi kasus tidak hanya membantu klien tetapi juga pertumbuhan karier Anda sendiri.

Pelacakan peringkat mingguan. Rapat optimalisasi dengan media, salinan, UX, dan tim pengembang. Pelaporan analitik bulanan dengan klien. Dan deck. Begitu banyak deck. Dengan begitu banyak di piring seseorang, itu bisa terasa seperti tidak ada banyak ruang untuk strategi aktual, optimasi dan implementasi – apalagi melanjutkan pendidikan.

Secara profesi, SEO haruslah pakar digital berbasis data. Tetapi dengan begitu banyak data – dan waktu yang sangat sedikit – akan sulit untuk membuat Anda tetap relevan dalam industri yang berubah, terkadang setiap jam.

Itu hanya beberapa pembaruan yang keluar di bulan ini. Dibutuhkan desa SEO hari ini.

Berikut ini adalah rencana agen saya yang sangat mudah untuk memastikan bahwa tim kami tetap terbarui. Ini memastikan pertumbuhan karir yang optimal untuk SEO dan hasil terbaik untuk klien kami.

Pendidikan sebagai persyaratan orientasi

Pembelajaran berkelanjutan sangat integral dalam industri ini sehingga kami menjadikannya bagian dari proses orientasi kami. Meskipun kami memerlukan pelatihan untuk alat SEO milik kami, kami juga meminta agar SEO kami bersertifikasi Google Analytics, terlatih dalam Google (dan Bing) Search Console, dan para ahli dalam berbagai alat SEO.

Mungkin grup pendidikan berkelanjutan yang paling berharga. Menemukan sekelompok ~ 8.000 pakar industri yang terus menambah nilai strategis – serta terus menyoroti bagaimana anggota tim dapat menggunakan alat – sangat penting untuk pertumbuhan tim dan kesuksesan klien.

Pembelajaran bersama di seluruh klien

Pendidikan tidak berakhir dengan orientasi. Setiap minggu rapat tim kami mencakup banyak topik mulai dari pengumuman internal dan tugas pendelegasian hingga pembelajaran bersama.

Berbagi studi kasus, taktik atau pengoptimalan terbaru yang berhasil atau ekstensi SEO Chrome terbaru sangat membantu. Memiliki semua orang di ruangan itu untuk membahas yang terbaru dan terhebat di SERP adalah cara yang bagus untuk mengambil pembelajaran kolektif dan memastikan bahwa semua klien melihat kesuksesan yang sama. Ketika satu klien menang, mereka semua menang. Jenis Faktor Sukses Mesin Pencari

Makan siang dan belajar

Ada banyak kesempatan untuk belajar sebagai sebuah tim – dan tidak ada kekurangan webinar (dan semua orang suka makan siang gratis!). Ada banyak alat dan agensi yang menyatukan webinar pendidikan . Sekalipun tim tidak banyak belajar, jika Anda menyediakan makan siang dan forum diskusi, umumnya ada hasil yang baik:

  • Apakah tim setuju dengan strategi dan taktik yang dibahas dalam webinar?
  • Dari webinar, apa yang telah diuji orang, apa yang mereka lihat berhasil atau tidak berfungsi? Tes apa yang dapat kami jalankan untuk klien kami untuk memvalidasi hasil?
  • Adakah yang dibicarakan yang berhasil atau tidak untuk klien mereka? Adakah yang harus diterapkan di semua akun?
  • Kemungkinan besar tim akan mendengar tentang kemampuan alat baru. Apakah toolset tim saat ini memungkinkan klien untuk melihat kinerja organik terbaik?

Dapatkan sepenuhnya mendalam dengan konferensi

Apakah itu untuk beberapa hari atau bahkan untuk satu, konferensi adalah cara yang bagus untuk mendengar dari para pakar di industri ke jaringan dan mengambil satu hari untuk menyerap semua yang terbaru dan terbaik dalam SEO.

Kumpulan pendidikan mingguan

Dengan begitu banyak berita SEO dan begitu banyak influencer, hampir mustahil untuk mengikuti mereka semua. Dengan pengumpulan pendidikan mingguan, tim dapat membagi sumber daya terbaik, lalu berkumpul kembali di sebuah ruangan dan mendiskusikannya sebagai sebuah tim. Ada banyak manfaat untuk membiarkan tim tetap terinformasi seperti ini:

  • Jika setiap anggota tim berpartisipasi dan memiliki 3-5 sumber daya, tim beranggotakan 5-7 dapat memiliki pasar dengan berita SEO. Ini memungkinkan tim untuk mendapatkan niche yang sangat spesifik dan belajar secara kolektif.
  • Mendapatkan sekelompok SEO di sebuah ruangan, berbicara melalui berita akan memicu keajaiban. Strategi yang bermanfaat akan lahir dan kemungkinan relevan dengan banyak klien.
  • Pendekatan ini memungkinkan orang untuk belajar dari media favorit mereka. Lebih suka mendengarkan podcast? Tonton YouTube? Izinkan semua orang menyarankan cara favorit mereka untuk belajar dan menemukan sumber daya yang menambah pertumbuhan tim.

Berikut adalah contoh lembar sumber daya yang digunakan tim kami setiap minggu . Setiap orang memiliki sumber daya yang mereka klaim, lalu setiap minggu mereka mengisi spesifik (jika mereka memiliki konten baru yang relevan dengan klien kami), sehingga kami dapat masuk ke ruangan dan meninjau.

Sebagai tim, kami telah menemukan beberapa sumber daya terbaik (di luar Search Engine Land) adalah:

  • Ahrefs
  • Tautan balik
  • Glenn Gabe
  • Kuil Batu
  • Roundtable Mesin Pencari

Kuncinya, tentu saja, adalah memprioritaskan. Anda dapat menghabiskan sepanjang hari, setiap hari, hanya melalui mereka semua. Namun, Anda masih harus menemukan waktu untuk mengarahkan hasil bagi klien.

Sebuah tim yang belajar bersama tampil bersama

Meskipun saya memiliki lansiran Google untuk kata kunci industri tertentu, menerima lebih banyak nawala daripada yang dapat saya pertahankan dengan baik dan saya aktif dalam lebih banyak grup SEO di Facebook daripada orang waras lainnya, saya menemukan bahwa belajar sebagai suatu kelompok jauh lebih bermanfaat bagi pribadi saya pertumbuhan karir dan kesuksesan klien saya.

Belajar sebagai sebuah tim membantu membuat semua orang bertanggung jawab dan memastikan bahwa semua orang berhasil. Apakah ada perubahan algoritmik, perubahan GSC atau fitur SERP baru – 14 atau 20 mata lebih baik dari dua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *