Mie Ayam Jamur Sirkus , Atraksi Unik ala Cak Uji

Warung Mie Ayam Jamur  yg berlokasi pada perempatan Taman Siswa ini berdasarkan luar tampak seperti warung pada umumnya, menu yg tersaji jua hanya Mie Ayam Jamur  namun pembeli yg tiba tampak berjubel memenuhi warung tersebut bahkan banyak yang antri.

 

Begitu memasuki warung tersebut tampak penjual sedang melakukan atraksi proses pembuatan Mie Ayam Jamur . Mi yg akan disajikan tampak dilempar-lempar serasa atraksi sirkus. Pembeli tampak terhibur dengan pertunjukan tersebut, dicermati menurut banyaknya pembeli yang mengambil video proses pembuatan Mi Ayam Jamur  tadi.

 

Cara penyajiannya yang unik tersebut sangat menghibur pembeli. Anisa, galat satu pembeli tampak asyik merogoh video proses pembuatan Mie Ayam Jamur  Cak Uji “Sudah sering kesini, senang  lihat atraksinya karena pada Jogja belum ada yg seperti  ini,” tuturnya.

 

Fauzi, kerap disapa Cak Uji penjual Mie Ayam Jamur Sirkus  mengungkapkan sudah mulai berjualan  dari tahun 1987, hingga kini   usahanya dibantu menggunakan istri dan anaknya.

 

Pelanggan yang datang rata-rata merupakan mahasiswa karena porsi yg tersaji lumayan poly dengan harga yg relatif terjangkau. Rasanya yang cenderung asin berbeda menggunakan Mi Ayam Jamur  kebanyakan di Jogja yang cenderung anggun.

 

Satu porsi Mi Ayam Jamur  dibanderol harga  Rp 8000 dan minumannya Rp 2000. Satu mangkuk berisi mi, ayam , sawi hijau dan pangsit. Buka setiap hari mulai pukul 18.00 hingga 01.00 dini hari.

 

Tidak sulit menemukan warung ini, lantaran lokasinya persis di barat traffic light Taman Siswa sebelah utara jalan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *